Laksana nabi yusuf di jaman modern

       Cerita ini membuka mata kita bahwa ternyata masih ada yang meneladani sifat-sifat nabi allah, dan yang meneladaninya adalah seorang laki-laki yang tinggal bukan di negara kita atau juga bukan di negara arab yang masyarakatnya dominan memeluk agama islam, melainkan laki-laki ini tinggal di Amerika Serikat. Laki-laki ini seorang mahasiswa Yaman yang tinggal di Arizona bernama Isham As Syar'abi.
        Layaknya kisah Nabi Yusuf yang di goda oleh perempuan untuk melakukan zina, dia pun sama malah bukan satu atau dua wanita tetapi lima orang wanita yang menggodanya. Mereka semua memaksa Isham untuk berzina dengan mereka. Wanita-wanita itu adalah teman satu fakultas Isham dimana dia kuliah. Isham tinggal di sebuah apartemen yang tidak jauh dari kampusnya, dan mereka berlima tiba-tiba memasuki apartemen yang ditinggali oleh Isham. Sesampainya di apartemen, kelima mahasiswi itu melepas pakaian mereka setelah sebelumnya mengunci pintu apartemen untuk menghalangi Isham keluar atau melarikan diri.
        Tetapi dengan keimanan yang teguh, Isham menolak permintaan mereka. Laksana Nabi Yusuf yang melumuri kotoran ke badannya agar bisa lolos dari wanita yang menjebaknya waktu itu. Isham memutuskan untuk melompat melalui jendela kamarnya untuk meloloskan diri. Dan setelah berhasil keluar. dia pun langsung melaporkan ke pos keamanan yang terdekat sehingga aparat keamanan pun berhasil menangkap kelima mahasiswi tersebut.
         Menurut hasil penyelidikan, ternyata kelima wanita itu telah berkali-kali mengajak Isham melakukan perzinaan. Namun Isham menolaknya karenan menurutnya hal itu dilarang oleh agamanya yaitu agama Islam. Subhanallah....ternyata masih ada yang bisa meneladani sifat dan sikap Nabi Yusuf di zaman sekarang ini. Semoga kita yang membacanya pun terinspirasi agar bisa meneladani sikap-sikap yang telah di contohkan oleh nabi-nabi kita. Amin...

Sumber:
http://www.bersamadakwah.com/2012/05/tolak-ajakan-zina-5-mahasiswi-as-pemuda.html

Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Laksana nabi yusuf di jaman modern ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Jumat, 29 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Laksana nabi yusuf di jaman modern
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar