C.I.N.T.A part 2

     Ngebahas masalah ini c.i.n.t.a lagi, mungkin sudah bosan kali ya dengernya tapi ini gak lama ko gw cuman mau ngasih tau ke agan2 kalau cinta itu ada beberapa hal yang penting. Agan tau gak C.I.N.T.A itu ibarat sebuah rumah, gak perlu cakep, gak perlu mewah, yang paling penting ada 4 tiang, yaitu :
  1. Kejujuran
  2. Kesetiaan
  3. Kepercayaan &
  4. Kasih Sayang
     Kalau agan bisa menjaga ke empat tiang2 itu, agan pasti akan mengerti arti cinta sesunggunya dan menemukan cinta sejati, Thanks..:)
 
Reaksi: 

C.I.N.T.A

     Kalau bicara masalah cinta mungkin banyak sekali artinya dari cinta kepada diri sendiri, kepada orang lain, kepada orang tua,dll. Tapi apakah kalian sadar kalau dari kalian lahir di dunia ini kalian sudah di ciptakan dengan c.i.n.t.a , ya cinta kedua orang tua kita karena tanpa mereka dan tanpa cinta tuhan kepada kita, kita tak mungkin lahir di dunia ini. Gw heran kalau ada kasus anak di buang oleh orang tuanya apa salahnya sih mereka, mereka itu cuman seonggok daging yang belum tau apa2, dan hasil cinta kalian tapi kenapa kalian buang bahkan membunuhnya dengan kejam. Mungkin itu lah perbedaan nafsu dengan c.i.n.t.a, kalau cinta kedatangannya pasti di tunggu2 dengan gembira, tapi kalau dengan nafsu kedatangannya di tunggu2 dengan penyesalan dan rasa takut.
      Tahukah kalian kenapa Tuhan memberikan kita 2 mata untuk melihat, memberikan 2 tangan untuk mengerjakan sesuatu, 2 kaki untuk berjalan, 2 telinga untuk mendengar. Lalu kenapa Tuhan hanya memberikan satu keping hati di dalam diri kita, karena satu keping pasangannya ada di dalam diri orang lain untuk kita mencarinya..Sesungguhnya Tuhan tahu yang terbaik untuk kita semua. Jadi lakukan lah semuanya berdasarkan cinta bukan nafsu semata, karena kalau dengan nafsu hanya mendatangkan penyesalan bagi kita semua. Semoga bermanfaat bagi semua :)

 
Reaksi: 

Gimana rasanya kalau di tolak sama cwe ???

    Tiap kali liat video ini gw gak berhenti2 ngakak nich, gak bosen2 gw hahaha... Ini adalah real video tentang bagaimana sakit hatinya perasaan cowo apabila di tolak oleh cwe yang dia suka, sampai2 dia nangis dan berguling2 di lantai. Maksudnya mah baik dia cuman mau ngasih seikat bunga doang ke sang cewe sebagai tanda cintanya tapi si cewe malah cuek dan berlalu begitu saja meninggalkan cowo dengan berjalan lurus ke depan. Yang bikin lucu adalah kedua2nya adalah anak kecil (cowo dan cewenya) hehehe.. Gimana ya kalo udah besar :), ni dia videonya cek idot.


 
Reaksi: 

Keinginan

    Baru aja gw baca salah satu forum di internet yang cukup di seantero jagad ini, gak usah disebutin deh disini pasti kalian juga udah pada tau kan yang huruf kepannya "K". Ada salah satu postingan yang menarik nich untuk gw ikutin sarannya, kata dia yang posting keinginan itu haruslah di tulis agar cepat terkabul. Anehkan kata2nya tadinya juga gw aneh bacanya masa dengan kita nulis aja bisa terkabul mustahil kan?? tapi setelah gw telaah lebih jauh, asyik bahasanya udah kaya anggota DPR aja nich hehe.. gw menemukan maksud lain dari si penulis itu dan gak ada salah juga gw ngikutin sarannya, penasaran kan mau tau apa maksudnya?? pindah dulu ach ke paragraf selanjutnya biar keliatan banyak gitu hahaha...
 
Reaksi: