" Kreatifnya Anak Jalanan "

     Tadi malem gw baru aja di liatin salah satu video di Youtube sama sodara gw, pas gw tau kalau dia mau nunjukin video tentang lagu2 anak jalanan tadinya gw fikir pasti gak menarik dan biasa aja pasti. Soalnya tuh lagu di setel pas kita2 lagi iseng maen kartu remi di kamar, tadinya gw gak ngeh tentang isi lagunya tapi lama2 ko ni lagu di puter2 terus sama sodara gw mau gak mau kan gw dengerin lebih dalam, setelah gw dengerin lebih jauh eh...enak juga nih lagu.
      Pas gw tanya ke sodara gw lagu apaan nich? kata sodara gw ini lagu Punk Rock Jalanan, kaya lagu wajibnya anak2 jalanan gitu tapi sampe sekarang belum tau yang penciptanya siapa tuh lagu. Ternyata anak2 jalanan juga kreatif juga gan, ini lagu bagus tapi kenapa gak ngehits ya...malah kaya polisi atau 2 orang cwe yang melipsing lagu yang terkenal karena Youtube aneh gw gan sama selera masyarakat kita, lagu bagus gak di hargain sedangkan lagu yang biasa aja dan jelas2 dia menjiplak dari lagu luar malah di senengin aneh kan...:)
       Jadi mulai sekarang yang masih menganggap anak jalanan itu adalah sampah masyarakat itu salah, mereka juga manusia seperti kita hanya jalan hidupnya saja yang berbeda dengan kita, coba banyangkan kalo kita dilahirkan seperti mereka apakah kita mau?? sama kan mereka juga sebenernya gak mau, makanya jangan pernah menyalah kan mereka tapi berikanlah perhatian kepada mereka, karena itu lah yang mereka butuhkan sekarang...
       Ini dia gan videonya, barang kali agan belum pernah denger lagunya cek idot....

Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel " Kreatifnya Anak Jalanan " ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Jumat, 30 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan " Kreatifnya Anak Jalanan "
 

0 komentar:

Posting Komentar