" Friends "

     Satu sosok yang sangat berarti di dalam perjalan hidup gw di dunia ini adalah Friends. Mungkin kita tidak menyadari bahwa kita memerlukan satu sosok seperti mereka yang selalu bisa menemani kita di saat susah, sedih bahkan senang. Gw lebih menghargai seorang sahabat dari pada seorang pacar sekalipun, karena dia lebih bisa memahami perasaan kita dari pada pacar. Jadi beruntunglah bagi kalian yang mempunyai sahabat sejati, jaga lah dia jangan sampai kamu lepaskan karena tanpa mereka kita bukan apa2 dan bukan siapa2.
     Kangen gw jadinya sama sahabat gw, mungkin jika mereka dengar gw cuman mau bilang " Terima Kasih ", karena udah mau denger semua keluh kesal gw dan maaf juga bila ada kata2 yang menyinggung perasaan, tapi itu lah gunanya seorang Sahabat, jika ada masalah tidak terlalu lama bermusuhan karena kita sudah tau karakter satu sama lain. Ini gw persembahin buat sahabat-sahabat gw disana...Thanks..:) Miss u Friends..

 



 



Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel " Friends " ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Kamis, 29 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan " Friends "
 

0 komentar:

Posting Komentar