Komunikasi dalam Organisasi (resume Kelompok 4)

     Komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam berorganisasi, karena jika komunikasi tidak berjalan dengan lancar maka urusan pekerjaan akan bertambah banyak, ada konflik, dsb. Komunikasi adalah ujung tombak dalam menjalankan sesuatu, namun komunikasi adalah yang paling baik adalah komunikasi yang face to face karena kita bisa melihat ekspresi langsung dari lawan bicara kita.
     Topik yang sedang hangat sekarang di masyarakat sesuai judul di atas adalah kasus perubahan nama Stadion Jakabaring menjadi Stadion SBY, namun karena komunikasi yang kurang berjalan lancar masyarkat di sekitar menolak penggantian nama tersebut.
      Begitu besar dampaknya apabila komunikasi itu tidak berjalan dengan baik, oleh karena itu kita dalam berorganisasi di haruskan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya.

Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Komunikasi dalam Organisasi (resume Kelompok 4) ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Minggu, 30 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Komunikasi dalam Organisasi (resume Kelompok 4)
 

0 komentar:

Posting Komentar