Reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu jilid II

Perbincangan saat ini yang sedang lagi berkembang tentang reshuffle, pada hakekatnya Reshuffle merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi, apalagi presiden mempunyai hak prerogatif. Berita yang lagi marak yang berkembag di Indonesia adalah Isu reshuffle kabinet INDONESIA BERSATU II belakangan ini semakin santer di dengar. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan akan merealisasikan perombakan itu pada Oktober 2011 mendatang. Namun, menurut beberapa pengamat politik seperti Burhanudin Muhtadi dan yang lain menganggap bahwa langkah reshuffle yang dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini sudah terlambat. Banyak orang berpendapat bahwa seharusnya, perombakan itu dilakukan SBY saat kabinetnya masih berusia satu tahun atau di saat kinerja 100 Hari yang di rencanakan benar-benar tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.
 
Reaksi: 

Dosen softskill..

     Pertama gw kira dosen softskill semester ini bakalan sama seperti semester2 kemaren yang nyantai n jarang masuk eh.. ternyata 180 derajat beda, cukup terkejut juga sih gw hehe...Gw kenalin dulu deh ya namanya Ibu Ira Phajar Lestari, orangnya sih menurut gw Cantik, modis, gaul, tegas, baik sih keliatannya hehe (piss bu..kan belum kenal :-)). Baru masuk aja udah disipin semuanya beda sama dosen2 sebelumnya sih, tapi ya jadinya gak bisa bebas lagi deh kaya kemaren2 kalo pelajaran softskill, kan kalo kemaren2 ketemu sama dosennya itu sebulan sekali tapi kalo sekarang setiap minggu, hadeuh...cape deh udah gitu pelajarannya udah sore banget lagi, tapi gpp juga sih kalo kalo ngeliat dosennya sih jadi seger lagi soalnya dia enak diliat sih prikitiwww...hehe...(jangan marah bu..becanda :)).
     Udah ah ceritanya takut salah ketik ntarnya hehe, tapi yang pasti gw seneng ko di ajar sama dia, soalnya selain cantik dia juga energik, jadi kebawa semangat nich gwnya, iya gak bu hehe...kalo penasaran mau liat dia ngajar ke kelas gw aja wkwkwkwk..
 
Reaksi: 

Kesan pertama kuliah..

     Kemarin adalah hari pertama gw masuk kuliah lagi, setelah 2 bulan liburan semester dan Lebaran.Wih.. kangen bener gw sama temen2 gw tapi sayang gw gak sekelas lagi sama mereka :(, karena sekarang gw kan udah tingkat 2 jadi temennya itu ganti. Yach itu lah peraturan di Gunadarma, kampus gw :). Pengennya sih masuk ke kelas 2KA01 karena katanya sih tuh kelas isinya anak-anak pinter semua (serem juga yach hehe..), tapi apa daya nilai gw kurang jadi terdampar lah gw di kelas 2KA07, tapi bersyukur juga lah gak terlalu jauh terlemparnya karena dulu kan gw dari 1KA03 :).
     Pas nyampe kampus gw binggung temen gw kemana nich kok belum dateng-dateng padahal gw dah nyampe depan kelas, di dalam udah ada beberapa orang sih tapi gak pada gw kenal untungnya gw terdampar di kelas ini gak sendirian gw sama temen gw namanya Hendri panggilannya sih "Lemayong" mungkin karena dia orang cina kali ya jadi di panggil kaya kayak gitu hehe... Yach walaupun gw gak terlalu deket sama dia, masih untung gw ada temennya iya gak? hehe..
 
Reaksi: